Setelah Nex II dan GSX-R150 di IIMS 2018, Kini Suzuki Bersiap Meluncurkan Bandit 150.

PT. Suzuki Indomobil Sales selaku agen tunggal pemegang merek untuk motor Suzuki di Indonesia, beberapa hari yang lalu secara resmi meluncurkan Suzuki Nex II dan Suzuki GSX-R150 dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dan kini, Suzuki tengah bersiap untuk meluncurkan Bandit 150 untuk pasar Indonesia.


Hal ini pernah diungkapkan oleh Yohan Yahya selaku Head of Sales and Marketing PT. Suzuki Indomobil Sales Division 2W, yang pernah menyebutkan jika Suzuki akan segera menghadirkan Suzuki Bandit 150 pada semester kedua di tahun 2018 ini.

"Iya semoga saja Suzuki bisa secepatnya menghadirkan Suzuki Bandit 150 di Indonesia," kata Yohan Yahya ketika dirinya ditanya oleh rekan wartawan mengenai rencana peluncuran Suzuki Bandit 150 saat ditemui dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Yohan Yahya juga menyampaikan alasan kenapa Suzuki ingin sekali menghadirkan Suzuki Bandit 150 di Indonesia. Karena Suzuki ingin sekali memberikan variasi kepada para konsumen Tanah Air yang tentunya memiliki banyak selera yang berbeda-beda untuk setiap individu-nya.

"Kita juga memerlukan variasi-variasi baru untuk memenuhi selera konsumen Indonesia yang berbeda-beda, dan dengan hadirnya Suzuki Bandit 150 ini akan menambah produk line-up kita," jelas Yohan Yahya.

Kabarnya Suzuki Bandit 150 ini akan menggunakan frame yang sama dengan yang digunakan oleh Suzuki GSX 150 saat ini, antara GSX-R150 dan GSX-S150. Bagaimana menurut kalian semuanya, ada yang sudah berminat ingin meminang Suzuki Bandit 150 ini jika nantinya mulai dipasarkan di Indonesia?