Niatnya Supaya Mobil Lebih Keren, Tapi 6 Modifikasi Mobil ini Malah Bikin Gagal Paham.

Memodifikasi mobil supaya tampilan-nya terlihat semakin keren adalah tujuan dari banyak orang ingin memodifikasi mobil mereka. Namun, apa jadinya apabila modifikasi yang mereka lakukan terhadap mobilnya justru mengalami kegagalan maupun kesalahan.

Bukannya mobil terlihat lebih keren, tetapi justru membuat setiap orang yang melihatnya jadi gagal paham sama maksudnya. Seperti keenam mobil dibawah ini yang mengalami kegagalan modifikasi, sehingga membuat setiap orang yang melihatnya gagal paham hingga tertawa melihat tampilan mobil-mobil ini.

1. Mobil roda 3 dengan pintu bukaan depan.


Sang pemilik mobil ini mungkin terinspirasi sama becak yang ada di Indonesia, lihat saja tampilan mobil ini yang mirip sekali dengan becak. Uniknya lagi, itu bukaan pintunya kok bisa ada didepan seperti itu ya.

Apa jangan-jangan ini aslinya becak yang dimodifikasi jadi mobil ya, bagaimana menurut UCers semuanya, ada yang tahu gak ini sebenarnya mobil apa becak?

2. Mobil kepala 2.


Mobil ini sama kayak mobil muka 2 yang ada di Indonesia. Bedanya, kalau mobil muka 2 yang ada di Indonesia lebih keren tampilan-nya karena di dukung dengan pewarnaan air brush. Nah, kalo mobil kepala 2 yang ini bagaimana menurut para pembaca semuanya?

3. Mobil tanaman.


Mungkin yang punya mobil ini adalah orang yang sangat menyukai tanaman, karena terlalu suka sama tanaman sampai mobilnya pun ditanami bunga-bunga segar. Kesannya jadi mirip kayak orang jual tanaman keliling ya teman-teman.

4. Mobil Batman.


Mobil yang satu ini jelas sekali jika sang pemilik sangat suka dengan karakter super hero batman. Sampai-sampai mobilnya pun di modifikasi dengan gaya-gaya ala mobil milik batman. Menurut UCers sudah mirip belum nih sama mobilnya milik batman beneran?

5. Mobil tank mini.


Mungkin dulunya sang pemilik mobil bercita-cita ingin menjadi anggota militer, biar bisa merasakan naik tank tempur. Karena cita-cita tidak tersampaikan akhirnya buat sendiri deh tank mini dari mobilnya.

6. Mobil road dengan banyak pintu.


Kalau pakai mobil ini sih 1 keluarga besar bisa nih ya merasakan naik mobil off road secara bersamaan, pintunya saja ada berapa tuh?

Itulah keenam modifikasi mobil yang bikin gagal paham setiap orang yang melihatnya, menurut kalian semuanya mobil mana nih dari daftar diatas yang membuat kalian gagal paham waktu melihatnya? Beri jawaban kalian semuanya pada kolom komentar ya teman-teman.