Vespa Edisi Khusus ini, Harganya Setara Dengan 1 Unit Mitsubishi Xpander.

PT. Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek untuk motor Vespa di Indonesia, menghadirkan Vespa edisi terbatas untuk para pecinta motor Vespa mewah di Tanah Air. Skuter asal negeri Italia yang dibuat dengan nuansa racing dan sporty dalam jumlah yang terbatas itu diberi nama Vespa Sei Giorni.


Vespa edisi khusus ini bisa kalian temukan dalam pameran bernuansa Italia yang digelar oleh PT. Piaggio Indonesia dan bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta mulai tanggal 30 April 2018 hingga 6 Mei 2018. Dalam pameran tersebut, Vespa Sie Giorni ini tidak sendirian karena akan ada 4 merek Italia lainnya yang turut dibawah oleh PT. Piaggio Indonesia.

Berdasarkan informasi yang Admin dapatkan pameran yang diadakan oleh PT. Piaggio Indonesia ini merupakan langkah mereka untuk mewujudkan Premiumization Road Map Strategy yang dijalankan sepanjang tahun 2018 ini. Dan hadirnya Vespa Sie Giorni edisi terbatas ini tidak lain adalah upaya dari PT. Piaggio untuk daya tarik para pengunjung pameran.

Vespa Sie Giorni ini sendiri dibuat dengan nuansa racing dan sporty yang dibalut dengan berbagai ornamen bergaya Italia dengan penyertaan livery angka 6 dibagian depan dan bagian samping Vespa ini.

Buat kalian yang tertarik untuk meminang Vespa edisi terbatas ini, kalian harus menyiapkan biaya yang tidak sesikit, harga yang dibanderol oleh PT. Piaggio untuk 1 unit Vespa Sie Giorni ini seharga Rp. 190 juta.

Dengan harga tersebut, hampir setara dengan harga 1 unit untuk mobil Low MPV Mitsubishi Xpander. Seperti yang sudah kita semua ketahui, jika harga untuk 1 unit mobil Low MPV Mitsubishi Xpander varian terendah berada dikisaran Rp. 190 juta.

Kalau menurut kalian semuanya, dengan harga yang sama kalian lebih memilih untuk membeli yang mana nih, 1 unit Vespa Sie Giorni edisi terbatas atau 1 unit mobil MPV Mitsubishi Xpander?