Ingin Naik Bus Double Decker Efisiensi, ini Dia Rute dan Tarif Terbarunya.


Pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi informasi kepada para Bus Mania semuanya, mengenai Rute, Tarif, serta Fasilitas dari bus double decker dari PO. Efisiensi terbaru buat kalian semuanya yang berencana ingin berlibur menggunakan bus double decker Efisiensi ini.

Bus double decker Efisiensi ini, merupakan bus double decker yang dibangun diatas chassis Mercedes Benz 2542 dengan body Jetbus 2 Double Decker buatan karoseri Adiputro.

Untuk saat ini, bus double decker Efisiensi melayani penumpang dengan rute Cilacap - Purwokerto - Purbalingga - Kebumen - Yogyakarta dan sebaliknya. Bus double decker ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas modern untuk menunjang kenyamanan para penumpang-nya.


Pada bagian atas bus double decker Efisiensi ini memiliki konfigurasi kursi 2-2 setiap baris-nya dengan kursi yang sudah dilengkapi dengan re-cleaning seat, serta fasilitas hiburan seperti Audio Video on Demand yang terdapat pada setiap kursi.


Sedangkan untuk bagian bawah bus double decker Efisiensi ini sedikit berbeda penataan konfigurasi kursinya, yakni 1-1 setiap baris-nya yang juga sudah dilengkapi dengan re-cleaning seat. Selain itu, kursi yang digunakan juga sudah menggunakan electric seat. Untuk hiburan, fasilitas yang diberikan berupa Audio Video on Demand pada setiap kursi.


Selain itu, pada bagian bawah bus double decker Efisiensi ini juga terdapat 3 sleeper bus pada bagian belakang dengan 3 kasur untuk para penumpang yang ingin beristirahat. Fasilitas umum lainnya berupa AC dan toilet.

Melihat fasilitas yang ditawarkan antara lantai atas dan lantai bawah berbeda, maka tarif yang dipatok juga berbeda pula. Untuk penumpang yang ingin naik bus double decker Efisiensi di lantai atas akan dikenakan tarif sebesar Rp. 110.000, dan untuk bagian bawah akan dikenakan tarif yang sedikit lebih mahal, yakni sebesar Rp. 120.000.

Itulah informasi yang bisa Admin berikan kepada Bus Mania semuanya, apakah ada diantara kalian yang sudah mulai berminat ataupun tertarik menaiki bus double decker Efisiensi ini? Berikan jawaban kalian semuanya pada kolom komentar ya teman-teman.