Calon Penerus Honda Brio Raih Gelar The Best World Premiere di IIMS 2018.

Honda mampu menunjukan diri sebagai salah satu produsen mobil terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dengan berhasil meraih salah satu gelar dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Award, yakni The Best Premiere melalui mobil konsep Honda Small RS Concept.


Seperti yang sudah para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda empat semua ketahui, jika PT. Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek untuk mobil Honda di Indonesia, untuk pertama kalinya memperkenalkan mobil konsep Honda Small RS Concept pada acara pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mobil konsep yang diprediksi oleh banyak orang sebagai calon penerus dari Honda Brio ini, mendapatkan sambutan positif dari konsumen pasar otomotif Indonesia dengan berhasil menyandang gelar sebagai The Best World Premiere di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.


"Honda Small RS Concept dikembangkan khusus untuk pertama kalinya ditampilkan di Indonesia. Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat the Best World Premiere pada ajang IIMS 2018, karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia," kata Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales PT. Honda Prospect Motor.

Mobil konsep dari Honda ini hadir sebagai upaya PT. Honda Prospect Motor untuk memberikan nuansa baru di both milik Honda selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.


"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan both yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema pameran ini. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan both yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," jelas Jonfis Fandy.

Bagaimana pecinta dunia otomotif roda empat semuanya, apakah kalian setuju jika mobil konsep Honda Small RS Concept ini menjadi The Best World Premiere di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini?