Kelebihan New Yamaha Lexi 125, Bikin Rivalitas dengan Honda Semakin Panas


Seperti yang sudah para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda dua semua ketahui, rivalitas antara Yamaha dan Honda untuk menjadi yang terbaik dipasar otomotif Indonesia selalu menarik untuk disaksikan, perang produk terbaru pun sering terjadi antara kedua-nya.

Begitu pula dengan hadirnya New Yamaha Lexi 125 yang diyakini oleh banyak pihak, sebagai upaya untuk tetap menunjukan rivalitas Yamaha dengan Honda, khususnya di sektor motor matic.

Bukan tanpa alasan banyak pihak memiliki penilaian seperti itu, mengingat Honda Vario yang selama ini berjaya di kelas 125 matic karena memang tidak ada-nya kompetitor sehingga membuat Honda Vario menjadi pilihan utama untuk motor matic di kelas 125 cc.

Kini hadirnya New Yamaha Lexi dengan berbagai keunggulan-nya ini akan membuat persaingan antara Yamaha dan Honda untuk motor matic 125 cc akan kembali memanas. Lalu, apa saja kelebihan Yamaha Lexi ini sebagai penantang Honda Vario?

Yamaha Lexi ini mengusung sistem mesin baru, dikutip dari detik.com (27/01/2018) Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur Stop & Start System yang membuat mesin Stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start atau menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Body serta desain dari Yamaha Lexi lebih ramping daripada body yang dimiliki oleh Honda Vario yang terlihat lebih bongsor. Jelas saja, Yamaha Lexi ini memang ditujukan untuk para wanita pengguna motor matic. Jadi wajar, jika tampilan-nya lebih sexy dari Vario.

Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Dikutip dari merdeka.com (27/01/2018) Yamaha Lexi ini memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara. Serta ada tambahan power socket untuk memudahkan mengisi daya batrai smartphone ketika berada dijalan.

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 Response to "Kelebihan New Yamaha Lexi 125, Bikin Rivalitas dengan Honda Semakin Panas"