Perbandingan 2 Varian New Yamaha Lexi 125.


Untuk para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, khususnya pecinta motor matic tentu sudah tidak asing lagi dengan kabar kemunculan terbaru motor matic dari Yamaha di kelas 125 cc, yakni New Yamaha Lexi 125 yang resmi diluncurkan hari ini.

Skuter matic terbaru milik Yamaha ini hadir dalam 2 varian, yakni New Yamaha Lexi standart dan New Yamaha Lexi S sebagai varian tertinggi-nya. Meskipun secara keseluruhan sama, akan tetapi Lexi S memiliki sedikit keunggulan dibandingkan dengan varian New Lexi standart.

Dikutip dari detik.com (27/01/2018) New Yamaha Lexi S lebih lengkap fiturnya dibandingkan Lexi standart, karena sudah dilengkapi dengan fitur Sub Tank Suspension, Keyless (Smart-key) serta desain jok yang di klaim lebih mewah, sedangkan untuk varian Lexi standart tidak.

Meskipun ada perbedaan pada segi fiturnya, namun untuk urusan mesin kedua varian New Yamaha Lexi ini dilengkapi dengan mesin yang sama. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 125 cc Liquid Cooled, 4 stroke SOHC. Presiden Direktur dan CEO Yamaha Motor Indonesia, Minoru Morimoto mengatakan, jika Yamaha Lexi ini memiliki akselerasi yang hampir sama dengan NMax berkat power to weight ratio yang baik.

"Ini adalah pertama kalinya kami memberikan mesin Bluecore 125 cc dengan VVA (Variable Valve Actuation) di skutik kami di Indonesia. Mesinnya sama dengan Aerox 125 yang kami produksi hanya untuk pasar ekspor," kata Morimoto sebagaimana dikutip dari liputan6.com (27/01/2018).

Kedua varian Yamaha Lexi ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED yang juga tersemat lampu hazard. Agar terlihat mewah, panel meter di desain full digital. Dan tidak lupa juga dibekali dengan power socket yang berfungsi untuk mengisi batrai smartphone ketika sedang berada di jalan.

Kedua varian ini juga sudah dilengkapi dengan fitur answer-back system untuk memudahkan si pemilik untuk mencari motornya saat di parkiran. Ada juga start stop system untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 Response to "Perbandingan 2 Varian New Yamaha Lexi 125."