Spesifikasi 2 Motor Baru Suzuki, Intruder dan Motor Matic Retro Access.

PT. Suzuki Indomobil Sales, selaku agen tunggal pemegang merek untuk motor Suzuki di Indonesia tiada hentinya menghadirkan produk terbaru mereka untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia. Setelah menghadirkan Suzuki Nex II dan Suzuki GSX-R150, kini giliran Suzuki Intruder dan Skutik Retro Access yang menyapa para konsumen Tanah Air melalui Jakarta Fair Kemayoran 2018.


Kedua model dari Suzuki ini, terbukti mampu untuk menjadi pusat perhatian para pengunjung. Pasalnya, banyak orang yang penasaran dengan kedua model baru dari Suzuki ini, khususnya untuk model Suzuki Intruder yang juga sudah bisa dipesan pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini.

Dan pada kesempatan kali ini, Admin akan memberikan data serta informasi mengenai spesifikasi dari kedua motor Suzuki ini kepada para pembaca setia UC News semuanya.

Untuk Suzuki Intruder, berdasarkan data di atas kertas yang dikeluarkan oleh Suzuki sebagaimana dikutip dari kompas.com (23/05/2018) dibekali dengan mesin berkapasitas 154,9cc SOHC berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 PS diputaran 8.000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran 6.000 rpm dan memiliki sistem transmisi manual.


Sedangkan untuk motor matic bergaya retro yang diberi nama Suzuki Access sendiri, seperti yang dikutip dari liputan6.com (24/05/2018) dibekali dengan mesin berkapasitas 124cc SOHC berpendingin udara dengan sistem transmisi CVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS diputaran 7.000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 10,2 Nm diputaran 5.000 rpm.

Bagaimana menurut UCers semuanya, ada yang berminat ingin meminang salah satunya? Berikan jawaban serta tanggapan kalian semuanya pada kolom komentar dibagian bawah artikel ini ya teman-teman. Dan jangan lupa ikuti akun Admin untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar dunia otomotif.

0 Response to "Spesifikasi 2 Motor Baru Suzuki, Intruder dan Motor Matic Retro Access."