Prestasi Suzuki di IIMS 2018, Dari Miss Hingga MPV Terbaik Mengalahkan Xpander.

Prestasi luar biasa diraih oleh Suzuki dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini. Berbagai penghargaan berhasil diraih, mulai dari Miss IIMS 2018 yang berhasil disandang oleh Usher Suzuki, The Best Sport Bike yang berhasil diraih oleh Suzuki GSX-R150 hingga The Best MPV yang menjadi milik All New Suzuki Ertiga.


Penghargaan yang paling special menurut Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales Division 4W sebagai agen pemegang merek untuk mobil Suzuki di Indonesia, adalah penghargaan sebagai The Best MPV.

Pasalnya, kehadiran All New Suzuki Ertiga yang memulai debut Global World Premier dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, berhasil mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia sekaligus mampu mengalahkan pamor sang raja MPV saat ini, yakni Mitsubishi Xpander.


"Penghargaan untuk All New Suzuki Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan oleh konsumen Suzuki," kata Harold ketika menerima penghargaan piala The Best MPV diatas panggung IIMS 2018 Award.

Selain menerima penghargaan sebagai The Best MPV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berhasil diraih oleh All New Suzuki Ertiga, ternyata Usher yang setiap hari menemani All New Suzuki Ertiga di both Suzuki juga berhasil terpilih sebagai Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.


Wanita cantik berusia 22 tahun pemilik nama lengkap Novita Sari yang tidak lain merupakan Usher dari All New Suzuki Ertiga, berhasil menjadi Miss IIMS 2018 setelah berhasil mengalahkan 25 Usher lainnya dalam proses penilaian sebagai Miss IIMS 2018.

Selamat untuk Suzuki atas prestasi yang sudah diraih dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Menurut kalian semuanya, mampukan All New Suzuki Ertiga mengalahkan Mitsubishi Xpander sebagai raja MPV baru di pasar otomotif Indonesia?