Ini Dia Rute dan Tarif Terbaru Dari Bus Haryanto, Raja Jalanan Pantura.


Kali ini Admin akan berbagi informasi untuk Bus Mania semuanya, mengenai Rute dan Tarif terbaru dari bus Haryanto yang saat ini dinilai banyak orang sebagai raja jalanan Pantura, sekaligus pesaing dari bus Pahala Kencana yang sama-sama mengambil rute di jalanan Pantura.

Jadi buat Bus Mania semua yang saat ini tengah bekerja dan mengadu nasib di ibu kota Jakarta, dan berencana mudik ke kota asal pada lebaran mendatang menggunakan bus Haryanto, inilah rute dan tarif terbaru yang perlu kalian semua ketahui seputar bus Haryanto ini.


Sebelum kita membahas soal rute dan tarif, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan armada bus-bus dari PO. Haryanto ini. Bus-bus yang menjadi armada dari PO. Haryanto ini dibangun diatas chassis Hino dan Mercedes-Benz, varian dari bus Haryanto ini antara lain Hino RK8, Mercedes Benz OH 1526, Mercedes Benz OH 1626 dan Mercedes Benz OH 1836.

Hingga saat ini penumpang untuk bus Haryanto terbagi dalam 2 kelas, yakni kelas VIP dan Executive dengan konfigurasi kursi penumpang 2-2 setiap baris-nya. Dan untuk menunjang kenyamanan para penumpang didalamnya semua armada bus Haryanto dilengkapi dengan fasilitas full AC dan juga toilet dibagian belakang bus.


Untuk masalah tarif berbeda-beda, dilihat berdasarkan rute yang akan ditempuh. Berdasarkan informasi yang Admin peroleh untuk rute dari Pulo Gadung-Kudus tarifnya Rp. 180.000, Lebak Bulus-Kudus Rp. 200.000, Tangerang-Kudus Rp. 200.000, Tangerang-Cepu Rp. 190.000, Bogor-Semarang-Kudus Rp. 210.000, Serang-Semarang-Kudus Rp. 220.000, Jakarta-Surabaya Rp. 260.000, Jakarta-Yogya Rp. 170.000, Jakarta-Solo Rp. 170.000, Jakarta-Wonogiri Rp. 180.000, Jakarta-Madiun-Ponorogo Rp. 190.000.

Demikian informasi yang bisa Admin bagikan kepada Bus Mania semuanya mengenai Rute dan Tarif terbaru dari bus Haryanto ini. Apakah ada Bus Mania yang sudah tertarik dan berencana mudik menggunakan bus Haryanto ini? Ayo berikan jawaban dan pengalaman kalian semua di kolom komentar ya teman-teman.