Mudik 2018 Dengan Bus Double Decker Agra Mas, Cek Dulu Rute dan Tarifnya ini.

Rute dari Jakarta ke Wonogiri bisa dibilang lagi panas-panasnya setelah PO. Putera Mulya meluncurkan bus double decker barunya, tak mau kalah bersaing mendapatkan penumpang PO. Agra Mas akhirnya meluncurkan juga bus double decker miliknya untuk melayani rute dari Jakarta ke Wonogiri.


Ada 2 armada bus double decker yang akan melayani rute ini, dengan tarif yang tentunya berbeda disetiap armada bus double decker mengingat rute yang dilewati juga berbeda.

Bus double decker Agra Mas kini melayani 2 rute. Pertama, bus double decker yang dibangun diatas chassis Mercedez Benz 2542 yang akan melayani rute dari Jakarta-Wonogiri dengan tarif sebesar Rp. 220.000.


Untuk bus kedua yang dibangun diatas chassis Scania K410 Jetbus 2+ SDD dengan body buatan karoseri Adiputro, memiliki rute Parung - Ciputat - Lebak Bulus - Pulo Gebang - Semarang - Kudus - Jepara dengan tarif Rp. 225.000 untuk lantai atas dan Rp. 310.000 untuk lantai bawah.

Untuk fasilitas yang diberikan juga berbeda disetiap armada bus double decker ini mengingat tarif yang dibebankan juga berbeda-beda. Untuk bus double decker pertama yang dibangun diatas chassis Mercedes Benz 2542 antara lain seperti AC, toilet, dispenser, Audio Video on Demand disetiap kursi dengan kursi yang dilengkapi dengan re-cleaning seat. Konfigurasi untuk kursinya 2-2 setiap baris baik dilantai atas maupun lantai bawah sama.


Untuk armada bus double decker kedua yang dibangun diatas chassis Scania K410 fasilitas yang dimiliki antara lain AC, toilet, Audio Video on Demand, dan kursi dengan re-cleaning seat serta konfigurasi kursi 2-1 disetiap baris-nya untuk lantai bawah bus double decker ini dengan total sebanyak 6 kursi penumpang saja karena dilantai bawah ini merupakan Executive Class.


Sedangkan untuk bagian atasnya, bus double decker ini memiliki fasilitas seperti AC, toilet, Audio Video on Demand disetiap kursi serta kursi yang sudah dilengkapi juga dengan re-cleaning seat, dan ada juga dispenser serta smoking room.


Bagaimana nih Bus Mania semuanya, ada yang tertarik dan berminat untuk mudik 2018 besok menggunakan bus double decker Agra Mas ini?
Berikan jawaban Bus Mania semuanya pada kolom komentar ya. Dan bila ada Bus Mania yang sudah pernah menaiki bus ini bisa share pengalaman kalian semuanya pada kolom komentar biar pembaca lainnya juga bisa mengetahui suka dan dukanya naik bus double decker ini.