Ini Dia Motor Dengan Modifikasi Termahal di Dunia, Rp 10 Miliar Untuk Rangka Motornya Saja.


Selamat siang para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, bagaimana kabarnya kalian semua hari ini? Semoga masih dalam keadaan baik semuanya dan tetap bersemangat mengerjakan segala aktivitas pekerjaan hari ini.

Dan untuk menemani waktu kerja pembaca semuanya pada hari ini, kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi kepada kalian semuanya pecinta dunia otomotif roda dua mengenai motor dengan modifikasi paling mahal yang ada di dunia. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi inilah informasinya buat kalian semua.

Motor dengan modifikasi termahal di dunia yang Admin maksud adalah motor yang ada pada gambar diatas. Jika dilihat secara sepintas memang tidak ada yang istimewah dari motor tersebut. Tampilannya sendiri memang tidak terlalu mentereng dan terkesan kusam. Lantas, apa yang membuat motor ini Admin sebut sebagai motor dengan modifikasi termahal di dunia? Jawaban-nya adalah Emas.

Motor ini memiliki berat total sebesar 700 kg, dengan rangka motor yang seluruhnya terbuat dari Emas asli 24 karat. Dan total Emas yang digunakan untuk rangka motor ini sendiri seberat 315 kg yang artinya setara dengan Rp. 10 Miliar lebih. Dan perlu pembaca ingat kembali, jika ini baru rangka motornya saja belum total keseluruhan biaya untuk memodifikasi motor ini.

Motor bergaya Chooper ini mengambil tema Medusa yang terlihat dari ukiran yang ada pada bagian tangki bensin-nya. Ukiran berupa kepala Medusa dengan ular-ularnya yang sampai mencapai buritan motor.

Sementara untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin V-Twin dari Rev-tech berkapasitas 1.801cc yang mampu mengeluarkan daya sebesar 125 Tenaga kuda yang tersalurkan melalui 6-percepatan transmisi.

Entah apa yang ada dipikiran sang modifikator membuat rangka motor ini dari Emas asli 24 karat, yang jelas ini merupakan motor dengan rangka yang paling mahal di dunia saat ini.

Demikian informasi yang bisa Admin bagikan kepada para pembaca semuanya untuk menemani waktu istirahat kalian pada hari ini.

Bilamana ada pembaca yang punya informasi mengenai modifikasi motor yang lebih mahal dari apa yang sudah Admin sampaikan kali ini, jangan sungkan untuk berbagi kepada para pembaca lainnya dengan memberikan komentar kalian pada kolom komentar agar bisa dibaca oleh para pembaca lainnya.