Ini Dia 4 Motor Termahal di Dunia, yang Terakhir Harganya Setara Dengan Kapal Pesiar.

Kali ini Admin akan berbagi sedikit informasi kepada para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, mengenai motor yang pernah ada di dunia ini dengan harga yang sangat fantastis. Bahkan ada yang harganya hingga ratusan miliar rupiah nih para pembaca semuanya, sudah hampir setara ya sama harga kapal pesiar.

Baiklah, langsung saja disimak ke-4 motor paling mahal di dunia yang pernah ada menurut versi Admin. Bilamana kalian disini memiliki informasi tentang motor termahal di dunia selain yang Admin sebutkan dibawah ini, jangan lupa untuk menambahkan informasinya pada kolom komentar ya teman-teman. Langsung saja, ini dia motor paling mahal di dunia versi Admin.

1. Harley Davidson Cosmic Star-ship seharga Rp. 20,3 Miliar.


Harley Davidson Cosmic Star-Ship ini merupakan motor dari Harley Davidson yang desainnya dibuat sangat unik oleh sang penciptanya, yakni Jack Armstrong dengan mengedepankan sisi seni yang unik berupa lukisan dibagian body-nya. Untuk bisa meminang motor ini Harley Davidson memberi banderol seharga 1,5 juta dollar atau setara dengan Rp. 20,3 Miliar untuk per unit motornya.

2. Motor Yamaha BMS berlapis Emas 24 karat seharga Rp. 40,5 Miliar.


Selanjutnya ada Yamaha BMS yang dimodifikasi bergaya motor Chooper berlapis emas 24 karat disekujur body-nya. Motor dari Yamaha ini dibekali dengan mesin dari V-Twin 1.700cc yang powerfull dan dijual dengan harga 3 juta dollar atau setara dengan Rp. 40,5 Miliar.

3. Motor Ecosse Spirit seharga Rp. 49 Miliar.


Motor Ecosse Spirit ini dibekali dengan mesin yang sudah dimodifikasi dari teknologi mobil formula 1 yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 370 km/jam. Hanya ada 10 unit motor ini di dunia yang dijual seharga 3,6 juta Dollar atau setara dengan Rp. 49 Miliar.

4. Motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter seharga Rp. 148 Miliar.


Motor yang satu ini hanya diproduksi sebanyak 45 unit saja di dunia, sebab harga yang dibanderol untuk 1 unit motor ini setara dengan harga kapal pesiar di Indonesia, yakni sebesar 11 juta dollar atau yang setara dengan Rp. 148 Miliar. Harga semahal itu menjadikan motor ini sebagai motor termahal di dunia.

Nah itulah ke-4 motor paling mahal yang pernah ada di dunia menurut versi Admin, jika ada diantara kalian disini yang memiliki informasi seputar motor termahal di dunia selain yang sudah Admin sebutkan di atas. Jangan lupa untuk berbagi informasinya kepada pembaca semuanya dengan berkomentar pada kolom komentar dibagian bawah artikel ini. Semoga bermanfaat.