Yamaha Lexi, Motor Matic Buat Para Pendaki


Kabar baik bagi para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, khususnya bagi yang suka dan punya hobby untuk jalan-jalan ke gunung. Pasalnya, kini Yamaha Indonesia telah meluncurkan produk skutik terbarunya yang memiliki banyak kelebihan yang cocok untuk para pendaki gunung.

Dikutip dari liputan6.com (31/01/2018) Yamaha Lexi ini sudah menggunakan mesin dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menstabilkan daya pada seluruh bagian mesin. Serta mampu menghasilkan daya sebesar 11,7 Hp dengan torsi sebesar 11,3 Nm pada putaran 7.000 rpm, sehingga motor ini diprediksi banyak orang mampu melewati jalan tanjakan dengan sangat mudah dengan tenaga mesinnya yang besar.

Masih soal mesin, dengan teknologi VVA yang ditopang dengan sistem injeksi blue core andalan Yamaha. Membuat Yamaha Lexi ini, diklaim irit dalam bahan bakar. Sehingga para pendaki tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar ataupun boros bahan bakar saat melewati jalan tanjakan pegunungan.

Selain itu, dikutip dari detik.com (31/01/2018) adik dari Yamaha Nmax ini juga sudah menggunakan suspensi racing yang selain membuatnya tampil elegan juga mampu memberikan kenyamanan bagi para pendaki saat melintasi jalan perbukitan yang dikenal akan jalannya yang tidak rata. Ditambah dengan jok yang panjang dan nyaman yang diadopsi dari Yamaha Nmax, dipercaya akan mampu memberi para pendaki kenyamanan saat berkendara jauh.


Para pendaki juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur power socket, yang berfungsi untuk mengisi daya baterai smartphone. Jadi, para pendaki tidak perlu takut lagi akan kehabisan batrai saat berkendara dan bisa mengabadikan moment pendakian-nya di smartphone.

Baca juga artikel seputar dunia otomotif dari motor dan mobil terupdate pada akun UC News saya, langsung saja klik DISINI
Ikuti juga Chanel Youtube saya untuk melihat video-video terupdate seputar dunia otomotif mobil dan motor DISINI

0 Response to "Yamaha Lexi, Motor Matic Buat Para Pendaki"