Sebelum beli, Baca Dulu kekurangan Yamaha Lexi 125 Ini.


Untuk para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, khususnya bagi para pembaca setia yang berencana untuk membeli motor matic terbaru dari Yamaha yang baru saja diluncurkan, yakni Yamaha Lexi 125.
Ada baiknya, jika sebelum membeli kita mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai barang yang akan kita beli. Hal ini bertujuan agar kita tidak menyesal nantinya setelah memutuskan untuk membeli suatu barang. Sebab, tak ada gading yang tak retak. Begitu pula dengan motor baru, juga tak lepas dari kekurangan dibalik kelebihannya.
Dikutip dari liputan6.com (29/01/2018) Yamaha memberi Lexi 125 ini dengan banyak kelebihan, mulai dari mesin yang sudah mengadopsi teknologi variable valve actuation (VVA) yang membuat performa motor ini sanggup melewati performa skutik di kelas 125 cc, tidak terkecuali Honda Vario 125 yang menjadi pesaing di kelasnya.
Fitur berlimpah yang menjadikan-nya skutik 125 cc pertama yang sudah menggunakan keyless system, pada varian S atau varian tertinggi. Terdapat juga charger smartphone, lampu depan LED, hazard serta stop start system. Dibalik semua itu Yamaha Lexi 125 ini juga memilik kekurangan. Lalu apa saja kekurangan itu?
Dikutip dari otomotif.com (29/01/2018) kelemahan pertama dari Yamaha Lexi 125 ini ada pada bagian bagasinya yang sempit, tercatat ukuran bagasinya hanya bisa menampung barang hingga 12,8 liter. Jika dibandingkan dengan bagasi Honda Vario 125, bagasi Lexi tentu kalah jauh. Skutik Honda ini memiliki fitur U-Box yang berkapasitas hingga 18 liter.
Berikutnya, ada pada bagian jok yang tinggi. Yamaha mengklaim jika Lexi cocok digunakan oleh para wanita, bila dilihat dari tinggi jok-nya yang mencapai 785 mm, tentu saja hanya wanita dengan postur badan tinggi yang bisa menaiki-nya tanpa kaki harus jinjit. Tinggi jok Lexi merupakan yang tertinggi jika dibandingkan dengan Fino, Mio dan juga Nmax.
Bobot yang dimiliki Lexi juga lebih berat jika dibandingkan sang rival Vario 125, skutik Yamaha ini memiliki berat 112 kg sedangkan berat untuk Vario hanya 108 kg. Dan untuk ukuran tangki bahan bakar, Yamaha memberi Lexi dengan kapasitas sebesar 4,2 liter. Jika dibandingkan dengan Vario 125 tentu saja Lexi kalah jauh, skutik Honda ini memiliki tangki sebesar 5,5 liter. 
Buat pembaca yang belum tahu tampilan dari Yamaha Lexi 125 ini bisa lihat review lebih jelasnya pada video dibawah ini.


Pastikan sebelum membeli, sesuaikan dengan kebutuhan kalian, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Baca juga berita otomotif terbaru dan terupdate lainnya di akun UC News saya dengan mengklik DISINI
Serta ikuti juga chanel youtube saya untuk review mobil dan motor terbaru DISINI

0 Response to "Sebelum beli, Baca Dulu kekurangan Yamaha Lexi 125 Ini."