Yamaha Dapatkan Hak Paten Untuk Motor Roda 3 Asal Norwegia.


Untuk para pembaca pecinta dunia otomotif roda dua, tentu sudah tidak asing lagi dengan motor roda tiga. Begitu pula dengan Yamaha, yakin jika motor roda tiga akan menjadi favorit di masa depan, akhirnya membeli hak paten dari motor roda tiga asal Norwegia, yakni Brudeli 654 L dan 625L.

Perusahaan asal Norwegia, Brudeli Tech Holding AS yang mengembangkan motor roda tiga ini mengklaim jika mereka sudah menjual hak paten kedua produknya ini kepada Yamaha.

"Saya melihat ini sebagai sebuah prestasi, Yamaha akhirnya memutuskan untuk membeli suatu tekhnologi yang mulai kami kembangkan di Norwegia. Sekaligus mengetahui kompetensi, pengetahuan serta keinginan Yamaha untuk melihat produk masa depan", kata Geir Brudeli, pemilik Brudeli Tech Holding AS seperti yang dikutip dari motorcycle.com (12/01/2018).

Dengan pembelian hak paten ini, Yamaha berharap bisa menambahkan produk mereka di sektor motor roda tiga yang sebelumnya telah di isi oleh Yamaha Niken yang pernah mereka tampilkan pada ajang Tokyo Motor Show pada tahun 2015 silam.

Geir Brudeli mengawali usahanya di garasi yang didirikan pada tahun 2001 bersama teman-temannya, dan pada tahun 2005 berhasil membuat motor roda tiga yang berhasil ditampilkan di EICMA 2005. "Kami merasa terhormat, jika Yamaha akhirnya memutuskan untuk membeli teknologi yang sudah kami kembangkan di Norwegia", ujar Brudeli seperti yang dikutip dari liputan6.com (11/01/2018).

Baca artikel lainnya DISINI

0 Response to "Yamaha Dapatkan Hak Paten Untuk Motor Roda 3 Asal Norwegia."