Komparasi Perbandingan Mitsubushi Xpander dan New Daihatsu Terios


Bagi para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda empat, tentu sudah memiliki penilaian sendiri mengenai dua mobil ini. Pada awal tahun ini, Daihatsu dan Mitsubishi sudah sama-sama merilis harga terbaru untuk produk mereka.

Daihatsu secara resmi merilis harga untuk All New Daihatsu Terios, sedangkan Mitsubishi merilis harga terbaru untuk Mitsubishi Xpander. Jika dilihat dari segi harga, kedua mobil ini hampir memiliki harga yang sama.

Dikutip dari merdeka.com (03/01/2018) baik Terios maupun Xpander untuk varian terendah sama-sama berada dikisaran harga 190 jutaan, dan untuk varian tertingginya juga sama-sama berada diangka 250 jutaan.

Dikutip dari otomotif.com (02/01/2018) kedua mobil ini juga sama-sama mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc. Bedanya, Mitsubishi Xpander masuk pada segmen paling panas di pasar otomotif Tanah Air, yakni di segmen MPV. Sedangkan Terios masuk dalam segmen SUV.

Mitsubishi Xpander, meskipun tergolong dalam segmen MPV. Namun, memiliki desain ala SUV. Jadi mobil ini cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin memiliki mobil SUV namun bisa menampung banyak penumpang di dalamnya. Untuk New Terios, justru kebalikannya.

Mobil ini masuk dalam segmen SUV, namun di desain ala MPV. New Terios memiliki desain yang mewah dengan menghilangkan konde pada bagian belakang yang menjadi ciri khasnya. Jadi, mau pilih yang mana? Mobil SUV berasa MPV atau mobil MPV yang berasa SUV

0 Response to "Komparasi Perbandingan Mitsubushi Xpander dan New Daihatsu Terios"