All New Honda PCX 150 2018, Harganya Turun Drastis.


Kabar baik untuk para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, khususnya bagi para pecinta motor matic buatan Honda. Pasalnya, PT. Astra Honda Motor Indonesia secara resmi sudah meluncurkan produk terbaru mereka, yakni All-New Honda PCX 150.

Honda PCX 150 terbaru ini akan menggantikan versi sebelumnya yang di datangkan utuh langsung dari negara Vietnam. Dan jika bicara soal harga, tentu saja ada penurunan harga yang drastis.

Presiden Direktur PT. AHM mengatakan "jika Honda PCX lama dijual dengan harga 40,5 juta, berbeda halnya dengan All New PCX 150 yang di produksi pada pabrik Astra Honda Motor Sunter, Jakarta Utara yang dijual pada kisaran harga 27 juta hingga 32 juta," terangnya seperti yang dikutip dari liputan6.com (22/01/2018).

All New PCX 150 hadir dengan perubahan yang signifikan, desain body lebih elegan. Rem depan dan belakang sudah cakram, serta ada penambahan fitur baru, yakni smart key system, lampu depan LED dan panel meter full digital.

Thomas Wijaya, selaku Marketing Direktur AHM mengatakan "All New PCX 150 ini menggunakan basis mesin PCX model sebelumnya dengan mendapat pembaruan di sektor mesin. Ada 2 pilihan, tipe ABS dan CBS yang dijual dari harga 27 juta hingga 32 juta," katanya seperti yang dikutip dari otomotif.com (23/01/2018).

Honda PCX terbaru ini akan mulai diproduksi pada bulan Januari ini, dan mulai distribusi kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada bulan Februari besok.

Baca artikel lainnya DISINI

0 Response to "All New Honda PCX 150 2018, Harganya Turun Drastis."