Tak Ada Kenaikan Harga untuk New Toyota Rush.


Kabar baik untuk para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda empat, yang sudah lama penasaran dengan harga yang akan dibanderol oleh Toyota untuk mobil baru mereka, yakni Toyota All New Rush 2018.

Pasalnya pihak Toyota Astra Motor, secara resmi sudah merilis harga yang akan mereka patok untuk mobil Toyota All News Rush yang sudah dari bulan November tahun lalu masih mereka rahasiakan kepada publik.

Berikut harga resmi untuk ke empat varian Toyota All New Rush yang dikutip dari detik.com (03/01/2018) yang diperoleh langsung dari Public Relation PT. Toyota Astra Motor. Untuk Toyota All New Rush 1.5 G MT dibanderol seharga 240 juta, untuk All New Rush 1.5 G AT dijual seharga 250 juta, All New Rush 1.5 TRD MT dijual seharga 251 juta dan untuk varian tertinggi, yakni All New Rush 1.5 TRD AT dibanderol dengan harga 261 juta.

Harga tersebut berlaku untuk On The Road khusus wilayah Jabodetabek. Jadi, untuk daerah lain diluar Jabodetabek tampaknya harus sedikit bersabar untuk mengetahui harga resmi di wilayah atau daerah kalian masing-masing.

Banyak penyegaran yang dilakukan oleh pihak Toyota pada generasi baru Toyota Rush ini. Baik dari segi interior maupun eksteriornya, yang paling mencolok terlihat adalah pada bagian eksteriornya. Dimana sudah tidak ada lagi ban serep yang seperti konde pada bagian belakang, yang sudah berpindah tempat ke bagian kolong mobil seperti pada Toyota Innova.

Untuk mesin, dikutip dari liputan6.com (31/12/2017) tidak ada perubahan dari mesin yang digunakan pada Rush sebelumnya. Toyota All New Rush tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu mengeluarkan daya sebesar 104 Tk dengan torsi 137 Nm.

Namun, ada sedikit perubahan yang dilakukan Toyota pada sistemnya, yakni sudah menggunakan dual VVT-i. Menurut kalian, lebih bagus mana nih Toyota Rush lama sama Toyota All New Rush tanpa konde dibagian belakang.

0 Response to "Tak Ada Kenaikan Harga untuk New Toyota Rush."