New Yamaha Lexi 125, Harga Murah Fitur Tidak Murahan.


Kabar baik untuk para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda dua semuanya, khususnya bagi pecinta motor matic. Pasalnya, hari ini Yamaha secara resmi telah meluncurkan motor matic terbaru mereka yang diberi nama All New Yamaha Lexi 125.

New Yamaha Lexi ini sudah menggunakan mesin dengan sistem Variable Valve Actuation (VVA), dengan mesin tersebut tenaga yang dihasilkan akan merata disetiap putaran mesinnya, dan yang paling menarik tentu harga Yamaha Lexi lebih murah dibanding dengan para kompetitornya yang masih menggunakan mesin standar.

Mesin yang digunakan oleh Yamaha Lexi ini pun sama dengan sistem yang sudah tertanam pada Yamaha Aerox serta Yamaha Vixion R. Secara keseluruhan, tampilan dari Yamaha Lexi ini mirip dengan sang kakak Yamaha Nmax. Namun desainnya sedikit lebih kecil mengingat target market motor matic ini adalah kaum hawa.

Dikutip dari liputan6.com (27/01/2018) tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin Yamaha Lexi ini sebesar 9 KW, tenaga tersebut didapat pada putaran mesin 7.500 rpm, dari putaran paling bawah hingga putaran paling atas tenaga Yamaha Lexi ini terbilang merata berkat teknologi terbaru yang diterapkan yakni VVA, sedangkan untuk torsi puncaknya didapat angka 11,7 Nm pada putaran puncak 7.250 rpm.

Tenaga tersebut diambil dari sang saudara Yamaha Nmax 125 yang dijual lebih dulu di pasar otomotif Tanah Air. Kekurangan dari motor matic ini hanya pada bagian rem-nya saja, melihat untuk rem yang digunakan adalah rem cakram biasa, bukan rem cakram ABS. Namun, sudah dilengkapi dengan suspensi racing yang membuat motor matic ini tampil lebih sporty dan elegan.

Untuk masalah harga, dikutip dari otomotif.com (27/01/2018) menurut salah seorang tenaga penjualan Yamaha yang tidak mau disebutkan namanya ini menyebutkan jika harga yang dibanderol untuk motor matic ini masih dibawah angka 20 juta. Dia engga menyebutkan untuk nominal pastinya.

Baca artikel lainnya DISINI

0 Response to "New Yamaha Lexi 125, Harga Murah Fitur Tidak Murahan."