New Honda Vario 125 Facelift, Motor Matic Ala Eropa.


Kabar baik untuk para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda dua semua, khususnya pecinta motor matic milik Honda. Kabarnya, PT. Astra Honda Motor akan meluncurkan produk terbaru mereka motor matic facelift, yakni Honda Vario 125 Facelift.

New Honda Vario 125 Facelift ini adalah penyegaran dari motor matic Honda Vario lama, serta menjadi jawaban rivalitas dari kompetitor bebuyutannya, yakni Yamaha. Seperti yang sudah kita semua ketahui, jika Yamaha telah lebih dulu mengeluarkan motor matic terbarunya dengan cc yang sama 125.

Dikutip dari kompas.com (26/01/2018) Honda Vario 125 Facelift ini, akan dilengkapi dengan beberapa komponen baru, yakni pelek, sepatbor belakang, sampai knalpot. Bahkan kabarnya lagi, versi facelift ini meniru motor matic yang dijual di Eropa, yakni Honda Forza 125.

Honda Forza 125 yang baru pernah ditampilkan dalam sebuah pameran otomotif di Jerman beberapa waktu lalu. Motor ini terlihat sangat nyaman untuk dikendarai dengan berbagai fitur unggulannya.

Jok lebar dengan dek luas. Dari segi tampilan pun Forza 125 juga terlihat sporty. Posisi lampu sein yang terdapat di spion semakin memudahkan pengendara untuk mengawasi area blind spot dan pengendara lain yang berada di belakang dan samping.

Spesifikasi teknis motor ini juga terbilang canggih, bagian rem sudah menggunakan rem cakram pada roda depan dan roda belakangnya.

Untuk masalah harga, sebagaimana dikutip dari otomotif.com (26/01/2018) Di Eropa Forza 125 dibanderol 4.099 euro atau sekitar Rp 69 juta. Untuk Honda Vario 125 Facelift sendiri belum ada keterangan resminya dari PT. Astra Honda Motor.

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 Response to "New Honda Vario 125 Facelift, Motor Matic Ala Eropa."