Banyak Konsumen Batalkan Pemesanan Xpander, Mitsubishi Minta Salesnya Jualan Jujur.


Seperti yang sudah para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda empat semua ketahui, sejak awal kemunculan-nya sudah banyak sekali peminat dari MPV milik Mitsubishi yang satu ini.

Tidak heran jika MPV pertama milik Mitsubishi yang diberi nama Xpander ini, banyak dipesan oleh para konsumen meskipun terbilang sebagai mobil baru dipasar otomotif Tanah Air.

Banyaknya peminat Xpander ini bisa dilihat dari surat pemesanan kendaraan sejak pertama kali mobil ini muncul hingga saat ini sudah mencapai 50.000 unit. Bahkan, hingga saat ini para konsumen masih harus bersabar karena inden untuk varian Ultimate bisa mencapai 3 sampai 4 bulan.

Hingga muncul kabar, jika ada sebagian konsumen yang membatalkan permintaan pemesanan karena sudah terlalu lama menunggu tapi mobil belum sampai kepada para konsumen.

Awal Small MPV Mitsubishi ini keluar, banyak praktek nakal yang dilakukan oleh para tenaga penjual, karena varian Ultimate inden-nya lama, maka ada sales yang menawarkan ke konsumen untuk membeli varian lain supaya lebih cepat dapat unit mobilnya.

Menanggapi hal ini, Director of Sales Marketing PT. Mitsubishi Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan "Praktek itu normal, asalkan tim sales-nya itu tetap jujur menginformasikan berapa lama inden dan lain sebagai-nya kepada calon konsumen," katanya sebagaimana dikutip dari liputan6.com (23/01/2018).

Sementara itu, Branch Manager PT. Sun Star Prima Motor selaku dealer resmi Mitsubishi, Siliwangi Ida menambahkan, arahan kepada para tenaga penjualan untuk selalu menawarkan ke konsumen semua varian, dan harus sesuai keinginan konsumen. "Memang ada juga konsumen yang bergeser ke varian lain agar bisa dapat unit mobilnya lebih cepat, tetapi tetap kita arahkan agar tetap ditawarkan semua varian," kata Ida seperti yang dikutip dari detik.com (23/01/2018).

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 Response to "Banyak Konsumen Batalkan Pemesanan Xpander, Mitsubishi Minta Salesnya Jualan Jujur."