Honda Akui Ada Kesalahan Produksi pada 4 Mobilnya.


Kabar yang kurang baik bagi para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif roda empat, khususnya untuk para pemilik mobil Honda keluaran tahun 2015-2017. Pasalnya, beredar kabar di media sosial terkait akan adanya penarikan untuk diperbaiki dari mobil-mobil Honda beberapa merek yang dijual di Indonesia produksi tahun 2015-2017.

Menurut informasi, ada 4 mobil yang masuk dalam daftar recall, yakni BR-V, Mobilio, Brio dan HR-V yang diproduksi tahun 2015-2017. Penarikan dan perbaikan ini juga di informasikan melalui bengkel-bengkel resmi Honda ketika konsumen melakukan service rutin.

Menanggapi informasi ini, Marketing Aftersales Service Director PT. Honda Prospek Motor, Jonfis Fandy mengatakan "Recall pasti akan kami informasikan secara resmi. Kalau soal pengecekan rem memang benar. Cuma saya belum bisa bilang detail karena memang belum ada keputusan resmi. Jika sudah ada, akan kami umumkan dan jelaskan masalahnya apa, terus konsumen harus bagaimana," kata Jonfis seperti yang dikutip dari viva.co.id (23/01/2018).

Pengecekan atau penggantian pada komponen mobil konsumen merupakan suatu hal yang wajar. Ketika ada konsumen yang mengeluhkan ada masalah pada sistem rem-nya pada bengkel resmi, pasti akan dilakukan pengecekan dan bila diperlukan akan diganti.

Jonfis juga menambahkan, "Kalau ada keluhan terkait rem, iya memang ada. Tidak mungkin barang keluar, lalu ada konsumen mengeluh tidak kami lakukan pemeriksaan. Kalau ditemukan, iya kami yang di pusat minta untuk proses selanjutnya, kemudian bengkel ambil sampel. Sebelum dipastikan, iya tidak bisa dibilang juga recall," terangnya sebagaimana dikutip dari kompas.com (23/01/2018).

Baca juga artikel lainnya DISINI

0 Response to "Honda Akui Ada Kesalahan Produksi pada 4 Mobilnya."