Tampilan Honda Brio Akan Berubah Total di GIIAS 2018.

Untuk meramaikan ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang PT. Honda Prospect Motor, selaku agen tunggal pemegang merk untuk mobil Honda di Indonesia bersiap meluncurkan produk terbarunya.


PT. Honda Prospect Motor juga akan menjadikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini untuk melakukan World Premiere atau pertama kali-nya hadir di dunia untuk produk terbarunya ini.
Meskipun PT. Honda Prospect Motor belum ingin membocorkan produk terbaru mereka yang akan melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2018 kali ini. Namun, berdasarkan keterangan dari beberapa sales di dealer resminya di daerah Jakarta meyakinkan jika produk terbaru yang dimaksud oleh PT. Honda Prospect Motor adalah All New Honda Brio yang lahir dari Honda Small RS Concept.
"Memang mobil Honda Brio baru, kami sudah mendapatkan pelatihan tapi belum boleh untuk ambil foto-nya. Karena informasi ini sifatnya untuk internal saja, nanti waktu di GIIAS baru boleh diberi tahu kepada publik," kata Evi, salah satu sales dealer Honda.
Menurut Evi, All New Honda Brio nanti basic-nya dari Honda Small RS Concept yang beberapa waktu yang lalu diperkenalkan oleh PT. Honda Prospect Motor pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dari segi tampilan All New Honda Brio akan berubah total, namun kapasitas mesinnya masih tetap sama.
All New Honda Brio nanti-nya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200cc i-VTEC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 hp di putaran 6.000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran 4.800 rpm dan dilengkapi dengan transmisi matic CVT dan Manual 5 percepatan.
Nah, buat kalian semua yang sudah pada penasaran langsung saja datang di ajang GIIAS 2018 yang dibuka mulai tanggal 2 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

0 Response to "Tampilan Honda Brio Akan Berubah Total di GIIAS 2018."