Review dan Harga Terbaru New Honda Jazz Bulan April 2018.

Selamat pagi para pembaca setia pecinta dunia otomotif roda empat semuanya, bagaimana kabarnya kalian semuanya pada pagi hari ini? Admin doakan semoga UCers semuanya masih dalam keadaan sehat semua. Dan pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi informasi mengenai Review dan harga terbaru dari New Honda Jazz di bulan April 2018 ini.


Untuk para pembaca yang sedang mencari informasi mengenai review produk dan harga terbaru untuk New Honda Jazz di bulan April 2018 ini, berikut ini akan Admin berikan informasinya khusus untuk UCers pecinta dunia otomotif roda empat semuanya.

Mobil milik Honda untuk mengisi segmen Hatchback di pasar otomotif roda empat Indonesia ini memiliki 4 varian, yakni Honda Jazz S M/T, Honda Jazz S CVT, Honda Jazz RS M/T dan Honda Jazz RS CVT. Keempat varian tersebut memiliki harga yang berbeda-beda untuk masing-masing produknya.

Sebagaimana dikutip dari kompas.com (12/04/2018) salah seorang tenaga penjual Honda disalah satu showroom Honda daerah Surabaya bernama Evi menyebutkan jika harga terbaru untuk Honda Jazz dibulan April 2018 ini yaitu seharga Rp. 240 juta untuk Honda Jazz S M/T sebagai varian paling murah, untuk Honda Jazz S CVT dibanderol seharga Rp. 250 juta, Honda Jazz RS M/T dibanderol seharga Rp. 271 juta, dan untuk varian tertingginya yakni Honda Jazz RS CVT dibanderol seharga Rp. 281 juta.


Berbicara soal mobil tidak lazim bila kita tidak berbicara mengenai mesin dan performa dapur pacu-nya. Untuk Honda Jazz sendiri, sebagaimana dikutip dari otomotif.com (05/04/2018) dibekali dengan mesin berbahan bakar bensin 4 silinder SOHC berkapasitas 1.497cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 118 HP dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm. Dan untuk sistem asupan bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI dengan Rasio kompresi sebesar 10,3:1.

Sementara itu untuk varian tertingginya, yakni Honda Jazz RS CVT dibekali juga dengan transmisi variable speed CVT. Berpindah ke bagian kaki-kakinya, Honda Jazz mengusung velg Alloy berukuran 15" inch dipadu dengan ban berukuran 175/75 R15 yang membuat mobil Hatcback Honda ini tampil lebih sporty.


Sekarang kita masuk kebagian dalam mobil Honda Jazz ini. Honda Jazz dilengkapi dengan layar touchscreen yang bisa terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth maupun HDMI, Multi Information LCD Display serta Cruise Control dan juga Sistem One Push Ignation System.


Honda Jazz ini selain cocok digunakan oleh para pria ternyata juga cocok digunakan oleh para wanita. Apalagi varian warna Kuning dari Honda Jazz ini sangat cocok dengan nuansa para cewek banget. Gak percaya? Nih, Admin kasih buktinya kalau Honda Jazz warna kuning ini auranya cewek banget.

Itulah informasi yang bisa Admin berikan kepada kalian semuanya saat ini mengenai review dan juga harga terbaru dari Honda Jazz pada bulan April 2018 ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk UCers semuanya.