Ini Dia Bus Double Decker di Indonesia yang Bisa Angkut Penumpang dan Motor Bersamaan.

Adakah para pembaca setia UC News pecinta dunia otomotif maupun bus mania disini, yang pernah membayangkan bisa naik bus sambil bawa motor secara bersamaan? Jika memang benar ada, kalian semuanya bisa nih coba menaiki bus double decker milik PO. Motobus yang satu ini.


Berbeda dengan bus double decker lainnya, yang biasanya pada lantai bagian atas maupun lantai bawah dihuni oleh para penumpang. Pada bus double decker milik PO. Motobus ini, justru pada lantai bagian bawahnya diisi oleh motor-motor dari penumpang bus double decker ini yang mengisi lantai bagian atas.

Jadi untuk pembaca maupun bus mania semuanya yang ingin pergi keluar kota maupun berkunjung ke tempat kerabat maupun saudara yang berada di luar Jakarta, tapi malas berkendara sendiri naik motor bisa kalian manfaatkan bus double decker milik PO. Motobus ini.


Dikutip dari tribunnews.com (12/01/2018) untuk saat ini bus double decker Motobus ini melayani trayek dari Jakarta ke Bandung, dengan tarif Rp. 119.000 untuk penumpang dewasa, Rp. 69.000 untuk penumpang anak-anak berusia 6-12 tahun dan Rp. 249.000/motor untuk penumpang yang membawa motor.


Apabila tarif tersebut masih terasa mahal untuk UCers maupun Bus Mania semuanya, karena tarif untuk 1 orang penumpang dewasa dan 1 motor jika di total bisa mencapai Rp. 368.000. Maka kalian bisa memilih tarif paketan untuk 1 orang penumpang dewasa dan 1 motor dengan tarif yang jauh lebih murah, yakni Rp. 228.000/paket.

Motobus ini sebagaimana dikutip dari kompas.com (28/01/2018) merupakan bus double decker SHD yang dibangun diatas chassis Mercedes-Benz 2542, dengan body yang anti mainstream buatan karoseri Nusantara Gemilang.


Bagaimana nih pembaca maupun Bus Mania semuanya, ada yang berminat ingin mencoba menaiki bus double decker ini, apa jangan-jangan sudah ada nih diantara UCers dan Bus Mania disini yang sudah pernah mencoba menaiki bus double decker ini?

Kalau begitu jangan lupa ya untuk berikan jawaban, pendapat dan pengalaman UCers maupun Bus Mania semuanya pada kolom komentar. Agar pembaca dan Bus Mania lainnya bisa mengetahui juga bagaimana suka dukanya menaiki bus double decker ini.