Kolaborasi BMW dan Lego Ciptakan Motor Terbang BMW 1200 GS


Seperti yang sudah para pembaca pecinta dunia otomotif roda dua semua ketahui, jika negara Jerman merupakan negara yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya. Tidak terkecuali, kemajuan teknologinya di bidang otomotif.

Bahkan baru-baru ini, Jerman kembali menunjukan pada dunia kecanggihan teknologi yang mereka miliki melalui perusahaan otomotif terbesar mereka, yakni BMW dengan produknya BMW 1200 GS yang sekarang dikenal dengan motor terbang.

Dikutip dari dailymail.co.uk (19/01/2018) kolaborasi dari Lego dan BMW Motorrad, kini perusahaan otomotif raksasa asal Jerman tersebut berhasil mengembangkan proyek motor terbang yang mereka beri nama Hover Ride Concept, yang terinspirasi dari kesuksesan Lego membuat R 1200 GS dari 603 keping Lego.

Setelah melihat kreasi mesin yang dibuat dari Lego itulah, pabrikan asal Jerman, yakni BMW Motorrad mulai terpancing untuk membuat konsep motor terbang. Dikutip dari kompas.com (20/01/2018) rencananya Hover Ride Concept ini akan dibawa ke Lego World di Copenhagen, Denmark, sebelum akhirnya diboyong kembali ke BMW Group Research and Innovation Center Munich dan BMW Welt untuk dilakukan pengembangan.

Belum ada keterangan resmi dari BMW untuk detail bentuk dari konsep motor terbang ini. Namun, dipastikan jika pengembangan berikutnya akan beralih ke sektor roda yang kemungkinan akan diganti dengan baling-baling agar motor ini bisa terbang.

Baca artikel lengkapnya DISINI

0 Response to "Kolaborasi BMW dan Lego Ciptakan Motor Terbang BMW 1200 GS"